Pages

Selasa, 29 Januari 2013

Warga Surabaya mengaku menangkap seekor kucing jadi-jadian

Terbaru

seekor kucing aneh ditangkap oleh warga surabaya
Seekor kucing yang memiliki penampilan aneh dan mencurigakan (menurut penuturan warga, tetapi kalau menurut saya malah justru menyedihkan dan memprihatinkan) berhasil ditangkap oleh salah seorang warga Wonocolo, Surabaya, yang bernama Imam Rofi'i.
Kondisi kucing yang ditangkap oleh Rofi'i pada Sabtu pagi (26/01/2013) tersebut memang lain daripada yang lain (lihat foto di atas!). Dibilang kucing Sphynx, tetapi kepala kucing Sphynx tidak seperti itu, malah kucing tersebut lebih nampak seperti seekor kucing kelaparan yang hidup di jalanan dengan terlunta-lunta.
Rofi'i dan beberapa warga setempat sendiri lebih menyakini kalau kucing tersebut adalah kucing siluman atau kucing jadi-jadian. Terlebih lagi beberapa waktu sebelumnya beberapa warga setempat mengaku sering kehilangan uang. Nah, jadilah kucing tersebut yang didaulat sebagai pelaku pencurian uang warga.
Konon, kata dukun setempat (sebenarnya saya lebih senang menyebut dukun sebagai 'orang sok pinter'), "kucing jadi-jadian" tersebut mempunyai penghasilan sekitar 1,5 juta perhari dari hasil ngepet. Hihi, tahu dari mana tuh orang sok pinter??? Kalau penghasilannya segede itu mah, badan si kucing tidak akan semengenaskan itu pakdhe!!!
Kini kucing aneh tersebut dikurung di rumah Imam, di Jl Wonocolo Gg IV No 19, Surabaya. Kalau anda ingin warga Surabaya dan penasaran dengan bentuk dan rupa dari kucing aneh tersebut, silahkan mengunjungi rumah Pak Imam di alamat yang sudah dipaparkan di atas.
O iya, pesan saya kalau anda ingin berkunjung ke sana, sebaiknya jangan membawa dompet dan barang-barang berharga, dari pada entar diambil sama si kucing jadi-jadian tersebut. Ya, paling nggak entar uangnya nggak berkurang karena dipungut dana parkir, sumbangan, dan lain-lain oleh warga setempat. Hihi... Peace ^_^

Referensi : lensaindonesia