Pages

Minggu, 16 Desember 2012

Apa kata dunia tentang pria yang memelihara kucing?

Terbaru

sifat pria yang memelihara kucing
Sering saya mendengar kalau pria yang memelihara anjing itu kesannya jantan, sedangkan pria yang memelihara kucing itu kesannya banci. Namun pada kenyataannya pria yang memelihara anjing hias seperti poodle, pomeranian, atau anjing-anjing manis lainnya, juga memiliki sisi manis yang besar juga sebenarnya.
Dan menurut artikel yang saya baca di viva news, pria yang memelihara atau yang mengidolakan kucing dari pada binatang lainnya, termasuk tipe pria yang moody. Yang artinya mood-nya berubah-ubah dan susah ditebak.
Sangat susah untuk dapat mendekati apalagi sampai dapat menyesuaikan dengan apa yang sebenarnya ada di hatinya. Bukan hanya kekasih, bahkan teman-temannya pun akan mengalami kesulitan untuk menyesuaikan kesenangan dengan pria penyayang kucing tersebut.
Meskipun demikian, jika sudah menemukan suatu kecocokan, anda akan mengetahui bahwa sebenarnya dia adalah tipe pria penyayang. Nah, bagi perempuan - perempuan yang senang dengan tantangan, anda bisa coba untuk mendekati pria penyayang kucing ini.
Nah, setelah membaca artikel tersebut, saya jadi berpikir, apa iya saya seperti itu? Saya sendiri saja sebagai salah satu pria pemelihara kucing tidak tahu seperti apa sifat saya yang sebenarnya, kok ada orang yang sok-sokan tahu tentang diri seorang pria penyayang kucing hanya dari apa yang dipeliharanya.
Kalau saya sih terus terang bodo amat. Namun bagi anda yang merasa cocok dan percaya dengan isi dan inti dari artikel tersebut, silakan saja. Saya hanya menyebarkan informasi yang saya dapatkan yang berhubungan dengan topik blog ini.  

Referensi : viva