Pages

Minggu, 16 Desember 2012

Kitty Purry, kucing kesayangan Katy Perry

Terbaru

Foto Katy Perry dan Kitty Purry, kucing kesayangannya
Kitty Purry adalah nama kucing kesayangan Katy Perry. Saking sayangnya kepada kucingnya tersebut, Katy Perry pernah mengikutkan kucingnya tersebut dalam video klipnya yang berjudul I Kissed a Girl. Katy Perry juga menyebut Kitty Purry sebagai Maskotnya Katy.
Katy Perry juga pernah menjadikan sebuah balon besar berbentuk kepala Kitty sebagai dekorasi panggung pada saat show untuk Hello Katy Tour. Kitty juga berada di balik panggung selama acara Meet and Greets bersama Katy Perry. Dan seorang yang bruntung berhasil mengabadikan Katy Perry dengan kucing kesayangannya tersebut.
Pelantun tembang Last Friday Night ini ternyata juga merasa kalau dirinya mirip kucing. Katy sendiri mengaku kalau obsesinya terhadap kucing kadang membuatnya merasa kalau dia bisa berbicara dengan kucing.

“Aku memang pecinta dan terobsesi sama kucing. Saking terobsesinya, kadang aku memiliki perasaan kucing itu bisa berbicara seperti ini: ‘kamu harus menarik perhatianku, kalau kamu mau aku jadi milikmu’,” ungkap cewek cantik kelahiran 25 Oktober 1984 ini dikutip dari gadis.co.id.
Katy sendiri bersama mantan suaminya, Russel, memiliki 3 ekor kucing yang diberi nama Kitty Purry, Morrissey, Krusty dan Kitty Purry. Menurut pengakuannya, kehadiran kucing disampingnya juga menjadi salah satu sumber inspirasinya dalam menulis lagu.
Nama "Kitty Purry" sendiri diambil sebagai sebuah lelucon untuk nama panggungnya saja. "Kitty" merujuk pada kucing, dan "Purry" merujuk pada suara yang dikeluarkan oleh si kucing.