Pages

Jumat, 21 Desember 2012

Kucing ini mengganggu seorang reporter cantik yang tengah melakukan siaran langsung

Terbaru

kucing liar yang tiba-tiba melompat ke pundak Nicole DiDonato
Seekor kucing liar mengganggu seorang reporter yang tengah melakukan siaran langsung di sebuah siaran TV pagi. Nicole DiDonato, Reporter dari FOX-17 yang diganggu oleh kucing tersebut mendadak menjadi buah bibir setelah kejadian tak diduga tersebut.
Kejadian tersebut terjadi pada hari kamis waktu setempat (5/6/2012) ketika DiDonato tengah memberikan laporan tentang microbrewery (mesin pembuat bir). Saat acara tengah berlangsung, tiba-tiba seekor kucing liar memanjat ke pundaknya. Namun sebagai seorang yang profesional, DiDonato tetap berusaha tenang untuk melanjutkan laporannya.
Diperkirakan kucing tersebut pernah bertemu dengan DiDonato sesaat sebelum acara siaran langsung dimulai. Dan karena merasa tertarik dengan DiDonato, makanya si kucing mengikutinya dan berusaha untuk mendekatinya.
Hal ini diperkuat dengan pernyataan DiDonato melalui tweetnya yang berbunyi. "Belajar dari pengalaman. Jangan pernah bertemu pandang dengan seekor kucing sebelum siaran langsung".  Hmm, ternyata selera si kucing boleh juga tuh. ^_^
Lihat videonya di bawah ini!!!
Referensi : tribunnews