Pages

Kamis, 13 Desember 2012

Ternyata ada Kafe khusus kucing di Rusia

Terbaru

The Cats Cafe, kafe khusus kucing
Mungkin anda pernah mendengar tentang Cafe khusus anjing di Seoul, Korea Selatan. Ternyata anjing bukanlah satu-sautunya hewan yang memiliki kafe sendiri. Kucing, sebagai saingan terberat anjing dalam meraih perhatian manusia, ternyata juga memiliki kafe khusus kucing sendiri.
Di Rusia, tepatnya di sebuah kafe di St Petersburg berdiri sebuah kafe unik, dimana pengunjung kafe tersebut tidak hanya mendapatkan suguhan minuman dan camilan saja, tetapi juga diberi kesempatan untuk bermain-main dengan kucing. Kafe unik tersebut bernama The Cats Cafe.
Kafe khusus kucing tersebut memiliki 8 ekor kucing yang akan menemani nongkrong anda. Kucing-kucing tersebut berasal dari tempat yang berbeda. Empat ekor kucing berasal dari Hermitage Museum yang dulunya digunakan untuk berburu tikus. Sedangkan empat lainnya didapatkan dari breeder kucing.
Meskipun konsep kafe ini sengaja dibuat untuk para pecinta kucing, tetapi bagi yang tidak suka kucing pun boleh mampir juga. Dan mereka pun tidak akan dipaksa untuk berinteraksi dengan kucing - kucing yang ada di sana.
The Cats Cafe pertama kali didirikan pada tahun 1998. Dan sejak saat itu, konsep kafe sejenis mulai bermunculan di seluruh dunia. Yeah, tentu saja karena memang pecinta kucing di seluruh dunia sangat banyak. Bahkan di Tokyo diketahui sudah ada sekitar 40 kafe sejenis.

Referensi :  international.okezone