Pages

Selasa, 01 Januari 2013

4 jam terjebak di dalam kap mobil yang berjalan, kucing yang separuh badannya hangus ini masih bisa bertahan hidup

Terbaru

Foto Eclipse si kucing sakti
Percaya atau tidak, kucing ini mampu bertahan hidup setelah selama 4 jam terkurung di dalam kap mobil yang tengah melaju sejauh 200 mil perjalanan. Sang pengendara yang bernama Wayne Polk (41) baru membuka kap truk eclipse-nya ketika mencium bau aneh dari dalam kap.
Wayne Polk yang membawa truknya menyusuri Ohio, Amerika, berhenti di sebuah rest area dan mencium bau aneh dari dalam kap mesin truknya. Dan, woooo, setelah kap dibuka ternyata bau itu berasal dari seekor kucing yang "terpanggang" oleh panasnya blok mesin yang didudukinya.
Namun hebatnya, kucing berbulu putih-hitam yang kemudian diberi nama Eclipse tersebut tetap hidup meski separuh tubuh bagian kanannya hangus terpanggang. Kucing tersebut pun kemudian segera dibawa ke rumah sakit hewan terdekat. Dan sang dokter pun mengatakan kalau si kucing akan baik-baik saja. 
"Dia (Eclipse) adalah kucing yang baik, dan seperti yang anda lihat, dia terlihat baik-baik saja, bulunya banyak yang hangus, dan beberapa bagian kulitnya juga terbakar." Dr Randall dari Medina SPCA Rescue Tech. "Kita akan membiusnya, dan akan men-debride lukanya, dengan kata lain melepaskan jaringan kulitnya yang mati. Saya hanya tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya selama 4 jam berada di atas mesin yang menyala."
Dan setelah kejadian itu, SPCA pun mencoba mencari tahu siapa pemilik dari kucing apes tersebut. Pertanyaan selanjutnya yang masih jadi misteri adalah, bagaimana si kucing bisa berada di dalam kap mobil???

Referensi : dailymail