Pages

Minggu, 06 Januari 2013

Pet Airways, Maskapai penerbangan khusus hewan piaraan pertama di dunia

Terbaru

Pet Airways, Maskapai penerbangan khusus hewan piaraan pertama di dunia
Pet Airways merupakan sebuah maskapai penerbangan Amerika khusus untuk hewan piaraan yang berkantor pusat di Delray Beach, Florida. Perusahaan ini diklaim merupakan Maskapai penerbangan khusus hewan piaraan pertama di dunia.


Perusahaan ini pertama kali beroperasi pada tahun 2009, tepatnya 14 Juli 2009, dengan harga untuk tiap hewan atau mereka menyebutnya dengan istilah "Pawsenger" mulai dari $150 tergantung dari ukuran hewan, dan jarak penerbangannya. Rata-rata biayanya jadi $500 per penerbangan atau penerbangan pribadi dengan biaya mencapai $1,200 untuk binatang berukuran besar. Untuk memesannya, bisa melalui online.
Hewan piaraan yang terbang menggunakan jasa penerbangan ini, akan diturunkan melalui ruang khusus hewan di setiap bandara yang bekerjasama dengan mereka. Para pemilik hewan piaraan dapat melacak perjalanan sang hewan kesayangan melalui website petairways.com.
Setiap hewan yang terbang menggunakan jasa penerbangan ini akan dirawat oleh tenaga terlatih selama penerbangan. Mereka akan memantau kondisi si hewan setiap 15 menit sekali selama mengudara. So, apakah anda berminat mengirim kucing kesayangan anda jalan-jalan ke Amerika??? Hikz, saya saja belum pernah naik pesawat. T.T

Referensi : wikipedia