Pages

Selasa, 08 Januari 2013

PintoFeed, tempat makan anjing dan kucing yang dikontrol menggunakan iPhone

Terbaru

pintofeed, kotak makanan kucing otomatis
Pemilik kucing yang menggunakan smartphone Apple iPhone patut berbangga saat ini. Pasalnya telah hadir sebuah teknologi revolusioner yang diterapkan dalam tempat makanan kucing dan anjing yang dapat dikontrol menggunakan aplikasi iPhone. Teknologi revolusioner tersebut bernama Pintofeed.
Pintofeed adalah sebuah pasangan antara aplikasi iPhone dengan sebuah tempat makan kucing dan anjing yang terintegrasi melalui jaringan WiFi. Melalui Pintofeed, pemilik kucing akan dapat mengontrol pemberian makanan kucing-kucing kesayangan mereka dari jarak jauh secara nirkabel.
Dalam analogi sederhana, ketika anda tengah sibuk bekerja di kantor dan rumah anda ditinggalkan kosong begitu saja, hanya ada kucing kesayangan anda, maka anda tetap akan dapat mengontrol porsi dan jadwal makanan siang si kucing menggunakan iPhone anda. Dan bimsalabim, kotak makanan pintofeed akan terbuka dan kucing anda akan tahu kalau itu adalah makanan mereka.
Selain itu, jika perangkat mengalami kerusakan, maka anda akan segera mendapatkan pemberitahuan melalui iPhone anda. Dan ternyata satu buah iPhone yang sudah terinstall aplikasi pintofeed ini dapat digunakan untuk mengontrol beberapa kotak pintofeed lainnya sekaligus.
Dan tips untuk menggunakan perangkat ini adalah, letakkan kotak pintofeed pada tempat biasa si kucing melakukan aktifitas makannya agar si kucing tidak terlalu susah menemukan lokasi makanan mereka. O iya, perangkat ini juga tersedia dalam ukuran sedang dan besar, so sesuaikan dengan porsi makan si kucing. ^_^
pintofeed

perangkat pintofeed

Referensi  : abadduatiga