Pages

Selasa, 15 September 2020

Tanda Kucing Persia Anggora Sedang Birahi

Terbaru

Tanda Kucing Persia Anggora Sedang Birahi.Perlu diketahui sebetulnya kucing yang sudah cerdik balig cukup akal atau dewasa sekitar umur 10 bulan, biasanya sudah mulai mengalami birahi loh dan minta di kawinkan. Biasanya juga siklus birahi nya kucing tergantung pada iklim juga. Tapi alasannya yakni di Negara kita ini beriklim tropis, jadi siklus birahi kucing tidak begitu berpengaruh. Biasanya rata – rata panjang siklus birahi kucing sekitar 1-1.2 bulan dan waktu birahinya berlangsung sekitar 5-7 hari. Nah dikala mengalami masa birahi kucing juga mengalami perubahan tingkah laris loh. Untuk memastikan kucing sedang mengalami birahi kita perlu tahu tanda-tandanya. Mau tahu tanda kucing kita lagi birahi?

   1. kucing akan sering mengeong usang dan kaki belakangnya berjalan di tempat.
    2.lebih manja sama tuannnya dan sensitif gitu loh.
    3.Bila dipegang dibagian punggung sempurna nya di atas pangkal ekornya akan naik dan ekornya akan melengkung kesamping badannya.
    4.Nafsu makan kucing juga jadi berkurang.

Bila kucing sudah mengalami gejala tersebut berarti kucing anda sudah dewasa dan siap dikawinkan. akan tetapi apabila kucing gres mengalami birahi yang pertama kali dikala umurnya gres 10 bulan sebaiknya kucing jangan di kawinkan dulu. Usia produktif untuk kucing kawin,mengandung dan melahirkan pada umur 1 tahun. Karena pada usia kucing 1 tahun kucing sudah benar-benar siap untuk mempunyai anak dan merawat anaknya nanti.itu tadi Tanda Kucing Persia Anggora Sedang Birahi. baca juga Persiapan kucing persia anggora melahirkan .