Pages

Rabu, 25 November 2020

Cara Memilih Makanan Impor Kucing Himalaya Dewasa

Terbaru

 Cara Memilih Makanan Impor Kucing Himalaya Dewasa - Kucing Himalaya termasuk salah satu diantara ras kucing dari Asia yang populer di telinga Cat Lovers. Banyak penyebab yang bisa muncul membuat mereka begitu di sukai sebagai hewan peliharaan. Karakter kucing Himalaya memiliki watak yang ramah dan penyayang. Kelebihan lainnya dalam belajar beberapa trik baru juga tergolong hewan pintar, setia, dan suka diemong. Tak heran jika pemilik kucing ras Himalaya semakin jatuh hati dengan mereka. 
Sumber : pexel/NastyaSensei


Pengetahuan majikan tentang kucing Himalaya telah mengetahui cara merawat mereka dengan baik. Salah satunya saat Anda ingin memberi mereka makanan yang berbeda agar tidak bosan dengan sajian yang rutin didapat setiap hari. Sebelum Anda memutuskan salah satu merk makanan kucing Himalaya yang ingin dibeli, ada baiknya mengetahui cara memilih makanan kucing Himalaya berikut ini.

Cara Memilih Makanan Impor Kucing Himalaya Dewasa pertama dari bahan: Dada ayam, paha, Hati, Asparagus, Wortel, Bayam, Blewah

Jika Anda mencari cara yang sangat nyaman untuk memberi makan makanan sehat bebas biji-bijian pada Kucing Himalaya dewasa, mungkin bisa mencoba makanan kucing Nom Nom. 
Makanan Kucing Himalaya Dewasa berasal dari daging ayam sumber protein yang sesuai dengan sedikit buah dan sayuran. Semua bahan berkualitas manusia dan diproses dengan standar kesehatan.

Bahan:
Paha ayam, dada ayam, hati ayam, wortel, bayam, dikalsium fosfat, kalsium karbonat, garam, taurin, kolin bitartrat,  besi sulfat, suplemen vitamin E, tiamin mononitrat (vitamin B1), selenium ragi, riboflavin (vitamin B2), suplemen vitamin B12, cholecalciferol (sumber vitamin D3) dll

Keunggulan makanan kucing Himalaya menggunakan bahan ini rendah karbohidrat dan memiliki kandungan air yang cukup tinggi sehingga lebih mudah dicerna oleh mereka
campuran bahan terpilih dari protein yang mudah dicerna dan kelebihan lain pada kualitas makanan tersebut adalah selevel untuk manusia

Kekurangan

  • Harga makanan dengan bahan ini di atas rata-rata 

Cara Memilih Makanan Impor Kucing Himalaya Dewasa: Ziwi Peak Venison Grain-Free Canned Cat Food


Perbedaan makanan ini dengan yang lain adalah kandungan daging dan formulasi dibuat sesuai kebutuhan kucing Anda. Bahan dalam Ziwi Peak Venison Grain-Free Canned Cat Food mengandung 93% otot daging rusa, organ dan tulang. Kemasan makanan dengan protein dan mudah dicerna mereka  menjadi sumber energi tanpa perlu merasa takut mereka menjadi semakin bertambah gemuk.

Bahan makanan dalam Ziwi Peak Venison Grain-Free Canned Cat Food juga baik untuk kucing Himalaya dewasa yang memiliki alergi dan kepekaan terhadap zat makanan tertentu.

Bahan:
Daging, air sesuai kebutuhan, Hati, Buncis, Mineral, Asam Amino, Taurin, Vitamin, Asam Folat

Kelebihan

  • Tanpa biji-bijian jagung, kedelai, atau gandum
  • Dibuat dari 93% daging dan tulang memenuhi kebutuhan makanan alami kucing 
  • Dibuat secara eksklusif dari bahan-bahan berkualitas tinggi,tanpa bahan pengawet
  • Rendah karbohidrat

Sangat ideal untuk ras kucing Himalay dengan alergi dan sensitif terhadap makanan.

Kekurangannya
  • Agak mahal

Hill’s Science Diet Adult Tender Dinners Chunks & Gravy Cat Food


Hill’s Science Diet Adult Tender Dinners Chunks & Gravy Cat Food adalah makanan basah yang seimbang secara ilmiah dengan berbagai rasa untuk kucing Anda bahagia.

Bahan:
Daging ayam, Hati, Tepung Terigu, Gluten Gandum,  Kulit Oat, Putih Telur, Minyak Kedelai, Minyak Ikan, Kolin Klorida, Garam Beryodium, vitamin, Taurin, Beta-Karoten.

Keunggulan

  • Diformulasikan untuk meningkatkan kesehatan pencernaan dan berat badan yang sehat
  • Memberikan formula khusus untuk usia dan kebutuhan makanan hewan peliharaan dengan beragam rasa

Kekurangan

  • Mengandung beberapa karbohidrat dan tidak disarankan untuk kucing yang kelebihan berat badan

Purina Fancy Feast Poultry & Beef Feast Collection Cat Food


Dengan ukuran kecil dan berbagai rasa yang dimasak dengan tepat, Purina's Fancy Feast makanan basah untuk kucing Himalaya dewasa.

Bahan:
Kaldu daging, daging sapi, hati, Gluten Gandum, Modifikasi Tepung Jagung, Ikan, Ayam, Perasa Buatan Alami,Vitamin
Keunggulan

  • Dibuat dengan ragam pilihan rasa yang disukai kucing 
  • Menyediakan nutrisi lengkap dan seimbang dengan vitamin penting

Kekurangan

  • Tidak cocok untuk semua kucing Himalaya

The Honest Kitchen Grace Grain-Free Turkey Cat Food


Salah satu hal terbaik memiliki kucing dalam ruangan adalah menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka. Memungkinkan Anda memanfaatkan waktu makan secara maksimal. The Honest Kitchen Grace Grain-Free Turkey Cat Food adalah makanan kering sehingga Anda harus mencampurkan air hangat dan diamkan selama beberapa menit sebelum disajikan kepada kucing Himalaya.

The Honest Kitchen Grace Grain-Free Turkey Cat Food mengandung bahan terbaik hingga 70% daging kalkun. Jenis makanan kucing Himalaya dewasa ini menjadikan pilihan terbaik untuk Anda memenuhi kebutuhan protein berkualitas tinggi dan bergizi untuk kucing.

Makanan ini tidak dibuat khusus untuk kucing dalam ruangan dan tinggi kalori, jadi pastikan untuk memperhatikan ukuran porsinya saat memberikan kepada kucing yang kurang aktif.

Bahan:
Kalkun , Telur , Labu , Kentang ,  Cranberry,  Mineral, Taurin, Vitamin

Keunggulan
  • Jenis makanan terbaik menggunakan 70% daging 
  • Bebas dari bahan kimia dan pengawet
  • Tanpa biji-bijian , gandum atau kedelai.

Kekurangan

  • Makanan berkalori tinggi.

Stella & Chewy’s Freeze-Dried Raw Absolutely Rabbit Dinner Morsels Cat Food 


Meskipun tidak jelas apakah enzim pencernaan yang secara alami dalam daging mentah memiliki efek kesehatan yang positif, bukti yang menunjukkan korelasi antara pola makan mentah dan peningkatan kesehatan pencernaan membuatnya patut dicoba.

Karena terbuat dari kelinci, formula Stella dan Chewy's sangat cocok untuk kucing yang alergi makanan. Makanan tersebut dilengkapi dengan probiotik untuk mendorong kesehatan pencernaan dan kekebalan tubuh mereka. 

Bahan:

Daging kelinci Dengan Tulang , Hati , Minyak Zaitun, Biji Labu, Kalium Klorida, Sodium Fosfat, Kolin Klorida, Vitamin

Keunggulan

Daging kelinci biasanya protein baru dan  ideal untuk kucing alergi
Mengandung probiotik untuk kesehatan pencernaan
Sangat mudah dicerna

Kekurangan

Membutuhkan waktu beberapa menit untuk membuatnya lebih lunak

Wysong Optimal Vitality Adult Feline Formula Dry Cat Food

Wysong Optimal Vitality makanan kering berkualitas tinggi dengan keseimbangan nutrisi makro yang kuat yang diperlukan untuk menjaga kesehatan kucing . Makanan ini mengandung beras merah dan protein kentang di bagian daftar bahan. 

Makanan ini mengandung lebih 40% karbohidrat termasuk serat dengan 40% protein. Artinya, makanan ini relatif tinggi kandungan protein dari kebutuhan dasar kucing yang sebagian besar dari sumber nabati. 

Bahan:
Tepung Ayam, Ayam Organik, Makanan Kalkun, Protein, Biji Rami, Garam, Taurin, Bubuk Blueberry  Minyak Ikan, Mineral 
Keunggulan
  • Tidak mengandung zat aditif buatan
  • Terdiri dari 50% protein dan rendah karbohidrat
  • Menggunakan daging segar, buah-buahan dan sayuran

Kekurangan

  • Mungkin tidak cocok untuk semua kucing

Demikian Cara Memilih Makanan Impor Kucing Himalaya Dewasa, semoga bisa bermanfaat untuk Anda.